Kamis 10 Sep 2015 09:39 WIB

MatahariMall.com Disiapkan Jadi Situs Belanja Nomor Satu Indonesia

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Matahari Dept Store
Foto: NBC News
Matahari Dept Store

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baru resmi diluncurkan, Rabu (9/9) malam kemarin,  MatahariMall.com diklaim bakal disiapkan menjadi situs belanja nomor satu di Indonesia. Target ambisius itu diakui CEO Matahari Mall Hadi Wenas.

"Tiga bulan sebelum diluncurkan juga sudah luar biasa perkembangannya. Kita berkomitmen memberikan pelayanan terbaik. MatahariMall.com ingin jadi e-commerce (situs) belanja nomor satu di Indonesia," jelas Hadi saat peluncuran di Jakarta.

Hadi melanjutkan, MatahariMall.com adalah super market place online yang merupakan tempat bagi semua orang untuk membeli dan menjual apa saja. Mulai dari perangkat elektronik, produk fesyen, gaya hidup sampai kebutuhan rumah tangga.

"Layaknya mengunjungi mal, kita dapat masuk, berjalan-jalandan berbelanja di setiap lantainya. Setiap lantai terdiri atas kategori yang berbeda-beda," ujar techpreneur berpengalaman itu.

Head of Online Marketing MatahariMall, Timothy Martin juga menegaskan harga-harga produk yang ditawarkan relatif terjangkau. Pilihan untuk mengambil barang pesanan pun bisa dilakukan di seluruh Matahari Departement Store ataupun eLocker, tergantung kenyamanan konsumen.

"Kunjungan ke situs sangat tinggi bahkan ketika upaya pemasaran masih minim. Saya belum pernah melihat daya tarik sebesar ini sebelumnya, seru," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement