Kamis 10 Sep 2015 08:41 WIB

Buruan Dapatkan Promosi Gila-gilaan MatahariMall.com!

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Direktur Lippo Group, John Riady, berdiri di tengah diapit CEO Matahari Departement Store Michale Remsen juga Regan Dwinanda Haed of Marketing and Partnership MatahariMall.com, serta tim MatahariMall.com, saat perkenalan bisnis baru Lippo Group, Rabu (25/2
Foto: MG ROL 32
Direktur Lippo Group, John Riady, berdiri di tengah diapit CEO Matahari Departement Store Michale Remsen juga Regan Dwinanda Haed of Marketing and Partnership MatahariMall.com, serta tim MatahariMall.com, saat perkenalan bisnis baru Lippo Group, Rabu (25/2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Situs belanja MatahariMall.com telah resmi diluncurkan, Rabu (9/9) malam kemarin. Sebelumnya Matahari Mall meluncurkan versi beta pada awal tahun ini dan mampu menunjukkan jumlah kunjungan dan perkembangan transaksi yang pesat.

CEO Matahari Mall Hadi Wenas mengakui tidak perlu menunggu perusahaan menjadi besar untuk melakukan sebuah inovasi. MatahariMall.com menurutnya sangat menjunjung tinggi inovasi, salah satunya adalah memberikan promosi besar saat peluncuran resminya.

Promosi gila-gilaan ini dinamakan mega kampanye SuperSeptember. Program promosi ini terdiri dari tiga kategori, Super Prizes, Super Surprise Deals dan Super Cicilan.

Untuk Super prizes, konsumen yang membeli produk selama masa kampanye berlangsung akan berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik, seperti apartemen, tur dengan helikopter, mobil mewah, motor premium dan masih banyak lagi. Sementara Super Surprise Deals menyajikan diskon hingga 99 persen untuk barang-barang favorit konsumen. Super cicilan, program cicilan 0 persen tanpa batas minimum.

"Itulah komitmen kami melakukan hal-hal gila, baru dan beda. Kita berkomitmen memberikan yang terbaik untuk konsumen Indonesia," jelas Hadi.

Hadi menambahkan, ke depannya MatahariMall.com juga tidak akan berhenti kembali membuat terobosan. Berbagai inovasi, kata dia, bisa dilakukan bahkan di saat mulai membangun sebuah perusahaan atau bisnis.

"Kalau ada ide gila mengapa tidak kita coba. Misalnya diskon 99 persen atau Super Cicilan, kalau dipikir-pikir ngapain misalnya beli gula Rp 12 ribu dicicil 12 bulan, itu kan gila bagi sebagian orang, tapi tetap terjadi, apalagi misalnya saat ekonomi kita lemah," katanya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement