Kamis 10 Sep 2015 08:11 WIB

Main Film, Duo Serigala Kedepankan Kualitas Akting

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Duo Serigala
Foto: Republika/MG ROL 48
Duo Serigala

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dangdut Duo Serigala tidak takut dicekal meski dalam film layar lebar terbaru mereka, 'Komedi Moderen Gokil!' tetap menonjolkan goyang andalan. Mereka merasa aktingnya di film bergenre komedi itu masih dalam batas wajar.

 

"Aduh kenapa ya kalau ada Duo Srigala dicekal, nggak kok. Lagian sewajarnya aja, sesuai karakter kita masing-masing gitu," kata Ovi, salah seorang personel Duo Srigala dalam jumpa pers film tersebut, Rabu (9/9) kemarin di Jakarta.

Ovi memaparkan, mereka juga menyesuaikan pakaian untuk digunakan dalam film.

"Pas lagi dikolam renang kita nggak pake bikini, biasanya kan kalau lagi dikolam renang pakai bikini. Kalau kita pakai kain pantai," jelas Ovi.

Duo yang dikenal dengan 'Goyang Dribble' ini mengatakan, dalam film 'Komedi Moderen Gokil!' mereka akan menghibur penonton dengan kemampuan akting.

 

"Ini komedi modern gokil, pokoknya kita seneng ya, difilm ini jadi lucu-lucu terus, jadi bahan ketawaan juga nggak apa-apa, yang penting kalian seneng aku juga seneng," ujar Pamella Safitri, personel Duo Srigala lainnya.

 

Di film ini Duo Srigala akan beradu akting dengan salah satu anggota Warkop sekaligus pelawak senior Indro, serta sederet artis lainnya seperti Boris Bokir, Dodit Mulyanto, Kartika Putri, Nadine Alexandra, Maya Wulan, Tarzan dan Ria Winata.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement