Kamis 10 Sep 2015 06:46 WIB

Tantangan Rahael Ketzia di Film 'Night Bus'

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Rahael Ketzia
Foto: Republika/MG ROL 48
Rahael Ketzia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Night Bus Picture dan Kaninga Picture siap untuk memulai proses Produksi film "Night Bus" pada 13 September mendatang. Beberapa wajah artis baru akan menghiasi film yang diproduseri Darius Sinathrya dan Rifnu Wikana ini.

Salah satunya ialah Rahael Ketzia, yang terpilih dari pencarian bakat akting di beberapa Universitas di Indonesia. Didalam film 'Night Bus' ia akan memerankan karakter Mala .

 

Walaupun Mala berbeda dengan kesehariannya, ia mengaku karakter itu dipilihnya karena faktor usia yang tidak jauh beda serta penampilan Mala yang tomboy.

 

"Sebenernya kalau dibilang sama karakternya itu enggak, maksudnya ada sedikit gap, tapi itu saya yakin bisa disusul maksudnya bisa diproses," ujar Rahael saat jumpa pers jelang produksi film 'Night Bus', beberapa waktu lalu di Jakarta.

 

Rahael menjelaskan, Mala adalah seorang gadis berusia 18 tahun yang memiliki kepribadian keras.

"Dia misalkan kalau ada tujuan harus terwujud, mau pacarnya bilang A, mau pacarnya bilang B, dia nggak peduli, yang penting dia sampe ditujuan tersebut," tambahnya.

 

Dalam film layar lebar pertamanya ini Rahael akan beradu akting dengan sejumlah pemain senior.

 

"Awal-awal si minder ya, maksudnya aduh mainnya sama senior, tapi ternyata enggak. Mereka ngajarin banyak, bukannya menggurui atau gimana tapi saling sharing, tukeran pengalaman," kata dia.

"Atau misalkan aku ada yang pertanyaan, aku nggak sungkan untuk nanya ke mereka yang senior, termasuk om Rifnu," ujar Rahael.

 

Film ini disutradarai oleh Emil Heradi dan turut dibintangi sederet artis ternama seperti Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Rifnu Wikana, Toro Margens, Edward Akbar, Hana Prinantina, Rahael Ketzia, Yayu Unru, Agus Nuramal, dan Alex Abbad.

 

Film ini direncanakan rilis pada bulan Oktober 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement