Kamis 10 Sep 2015 06:26 WIB

11 Musisi Siap Tampil di 'Konser Cinta Musik Indonesia 2015'

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Jumpa pers Konser Cinta Musik Indonesia 2015
Foto: Republika/MG ROL 48
Jumpa pers Konser Cinta Musik Indonesia 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu pagelaran musik yang menghadirkan 11 musisi terbaik tanah air akan digelar. Bertajuk 'Konser Cinta Musik Indonesia 2015 (KCMI)', acara ini akan dilangsungkan pada 31 Oktober mendatang.

Acara ini dipromotori oleh arbpro! Dan Robagu Kreasi.

Artha Bangun selaku promotor mengatakan, ia merasa galau ketika banyak masyarakat Indonesia yang lebih menyukai musisi luar negeri ketimbanng musisi dalam negeri, sehingga terdorong untuk mengadakan konser dengan balutan musik dan musisi Indonesia.

 

"Terus terang ini sebetulnya kegalauan saya menghadapi anak saya dan anak temen-temen saya. Anak saya itu umurnya SMP, SMA mereka mati-matian berusaha minta uang kepada orang tuanya untuk bisa menonton, menyaksikan artis korea dan artis luar," ungkap Artha saat jumpa pers, beberapa waktu lalu di Jakarta.

 

Arta berharap dengan diadakannya konser ini, anak-anak muda Indonesia bisa mencintai musik dan musisi Indonesia.

 

"Konser Cinta Musik Indonesia, siapa yang ditampilkan? Adalah orang-orang indonesia. Harapannya apa? Supaya anak-anak muda ini bisa mencitai musik indonesia lebih bisa mencintai musisi indonesia," jelas Artha.

 

Rencananya 11 musisi akan meramaikan Konser Cinta Musik Indonesia 2015 (KMCI) yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta. Diantaranya Afgan, Maliq & D'Essential, Naif, Sheila On 7, Sore, The S.I.G.I.T, Payung Teduh, Endah & Rhesa, Float, White Shoes & The Couple Company, dan Teza Sumendra.

 

Harga tiket KMCI dibandrol mulai dari Rp150.000 untuk entrance pass sekaligus dapat menyaksikan delapan show festival. Untuk special show dibandrol seharga Rp 250.000 per show dan Rp 800.000 untuk tiket terusan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement