Kamis 10 Sep 2015 06:16 WIB

Hana Prinantina Bersyukur Main di 'Night Bus'

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Hana Prinantina
Foto: Republika/MG ROL 48
Hana Prinantina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis cantik yang lebih sering tampil di layar kaca, Hana Prinantina dipercaya memerankan salah satu tokoh dalam film 'Night Bus' yang diproduseri Darius Sinathrya dan Rifnu Wikana.

 

Hana mengaku 'Night Bus' merupakan film layar lebar pertamanya dan ia merasa beruntung bisa terlibat dalam produksi film ini.

 

"Film layar lebar pertama aku. Jadi beruntung banget bisa masuk disini dan pemain-pemainnya kan 'gila-gila' semua, jadi seru banget belajar dari mereka," ujar Hana saat jumpa pers jelang produksi 'Night Bus', beberapa waktu lalu di Jakarta.

 

Adu akting dengan pemain senior awalnya membuat Hana khawatir, tapi akhirnya ia justru merasa terbantu karena mereka (para senior) sering memberi masukan.

 

"Wah, awalnya deg-degan banget ya, maksudnya apalagi pas reading kan mulai coba blocking dan lain-lain. Tapi mereka banyak banget kasih masukan," ungkap Hanna.

 

Dalam film 'Night Bus', Hana akan memerankan karakter Annisa, seorang mahasiswi Kedokteran. Ia pendiam serta mempunyai masalah tersendiri di masa lalunya.

 

Selain Hana, film yang disutradarai Emil Heradi ini juga dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Rifnu Wikana, Toro Margens, Edward Akbar, Rahael Ketzia, Yayu Unru, Agus Nuramal, dan Alex Abbad.

 

'Night Bus' direncanakan rilis pada bulan Oktober 2016.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement