Kamis 10 Sep 2015 06:03 WIB

Drama-Thriller 'Night Bus' Siap Diproduksi

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah melewati proses pra produksi sejak April 2015 lalu, Rumah produksi Night Bus Picture siap memulai produksi film perdana mereka, "Night Bus" pada 13 September mendatang. Rencananya syuting akan dilakukan dibeberapa kota Indonesia.

 

Film bergenre Drama Thriller ini diproduseri oleh Darius Sinathrya dan Rifnu Wikana yang telah dikenal lebih dulu sebagai aktor layar lebar tanah air.

Darius mengaku cerita film ini dibuat melalui proses yang sangat panjang bersama dengan Rifnu Wikana.

 

"Hari ini hari yang speaial buat Night Bus Picture, karena akhirnya setelah melalui perjalanan panjang, kurang lebih 3 tahun, cerita film yang dimulai oleh kawan saya Rifnu Wikana ini bisa dimulai," ungkap Darius saat jumpa pers 'Night Bus', beberapa waktu lalu di Jakarta.

 

Rifnu mengaku 'Night Bus' merupakan cerita fiksi yang terinspirasi dari kisah nyata.

 

"Cerita yang kami hadirkan ini fiksi berdasarkan dari kisah nyata, sebenarnya banyak kejadian-kejadian didunia ini yang bisa jadi inspirasi buat kita semua. Dan ini momen yang menurut saya, satu ide yang menarik yang diangkat jadi film," ujar Rifnu.

 

Film ini disutradarai oleh Emil Heradi dan dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Toro Margens, Edward Akbar, Hana Prinantina, Rahael Ketzia, Yayu Unru, Agus Nuramal, Alex Abbad, dan Rifnu Wikana sendiri.

 

'Night Bus' bercerita mengenai perjalan sejumlah penumpang bus malam yang terjebak dalam konflik. Di sepanjang perjalanan, tokoh-tokoh didalamnya akan melalui beragam peristiwa menegangkan dan tidak akan dilupakan. 'Night Bus' ingin menyampaikan pesan tetang perdamaian, kemanusiaan, harapan dan betapa konflik tidak dapat memilih siapa korbannya.

 

Bukan hanya ingin berkontribusi dalam dunia perfilman nasional, 'Night Bus' juga akan diikutsertakan dalam berbagai Festival Film Internasional di tahun 2016 yang akan datang.

 

Film ini direncanakan rilis pada bulan Oktober 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement