Rabu 09 Sep 2015 19:43 WIB

Konsumen Mataharimall.com Berkesempatan Menangkan Mobil Mewah

Rep: c19/ Red: Dwi Murdaningsih
Direktur Lippo Group, John Riady, berdiri di tengah diapit CEO Matahari Departement Store Michale Remsen juga Regan Dwinanda Haed of Marketing and Partnership MatahariMall.com, serta tim MatahariMall.com, saat perkenalan bisnis baru Lippo Group, Rabu (25/2
Foto: MG ROL 32
Direktur Lippo Group, John Riady, berdiri di tengah diapit CEO Matahari Departement Store Michale Remsen juga Regan Dwinanda Haed of Marketing and Partnership MatahariMall.com, serta tim MatahariMall.com, saat perkenalan bisnis baru Lippo Group, Rabu (25/2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MatahariMall.com secara resmi meluncurkan situs e-Commerce miliknya, Rabu (9/8). Peluncuran situs tersebut juga dimeriahkan program mega kampanye SuperSeptember.

CEO Matahari Mall Hadi Wenas mengatakan program tersebut merupakan kampanye tunggal terbesar dalam sejarah ritel online di Indonesia. SuperSeptember akan menyajikan Super Prizes, Super Surprise Deals dan Super Cicilan.

"Kami memberikan penawaran terbaik mulai dari ponsel, sampai pakaian dan kebutuhan rumah tangga. MatahariMall.com menawarkan apa saja dengan harga paling terjangkau," kata Hadi.

Pada Super Prizes, konsumen yang membeli produk selama masa kampanye berlangsung akan berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik. Seperti apartemen, tur dengan helikopter, mobil mewah, motor premium dan masih banyak lagi. Sementara Super Surprise Deals menyajikan diskon hingga 99 persen untuk barang-barang favorit konsumen.

"Super cicilan adalah program cicilan 0 persen tanpa batas minimum," kata Hadi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement