Rabu 09 Sep 2015 13:20 WIB

Furnitur Anyaman Ala Dedon Masuk Indonesia

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Kursi dalam koleksi Dala dari Dedon kini sudah dijual langsung di Indonesia.
Foto: dok Dedon
Kursi dalam koleksi Dala dari Dedon kini sudah dijual langsung di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, Hal apa yang mengingatkan Anda tentang furnitur Dedon? Jika yang langsung terbersit di pikiran adalah anyaman-anyamannya yang khas, maka Anda boleh dibilang penggemar sejati label furnitur asal Jerman tersebut.

Baiklah, Anda juga benar, tak hanya dari Jerman, namun ukiran khas pada desainnya juga dibuat langsung oleh para pengrajin di negeri yang terkenal dengan anyamannya, Filipina.

Kabar baik bagi Anda para penggemar yang menantikan kehadiran Dedon di Indonesia. Kini ekspansi Dedon telah merambah Indonesia untuk pertama kalinya. Dedon mengumumkan rumah barunya di Indonesia yaitu dengan menggaet PT Dynaforce sebagai rekanan distribusinya di Tanah Air.

"Produk Dedon sebenarnya diminati di Indonesia, sementara ini Bali bisa dibilang sudah cukup banyak menggunakan Dedon mulai dari hotel-hotelnya," kata Country Manager PT Dynaforce International, Hadi Wibowo, di Fraser Residence Menteng Jakarta, belum lama ini.

Hadi menambahkan, keunggulan Dedon yang mengusung outdoor living room ini adalah dari segi kualitas, desain maupun harga. Diciptakan dengan teknologi tinggi, harga Dedon juga dipatok sama rata di seluruh negara di dunia.

Tertarik?  Koleksi Dedon yang meliputi DALA, FEDRO, SEASHELL dan Swingrest itu sudah bisa Anda dapatkan di showroom Dynaforce Jakarta, di Sentrum Building, Kebayoran Baru Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement