Selasa 08 Sep 2015 11:34 WIB

Adam Levine Cedera Otot Leher, Maroon 5 Tunda Konser di Korsel

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Vokalis Maroon 5, Adam Levine
Foto: Reuters
Vokalis Maroon 5, Adam Levine

REPUBLIKA.CO.ID, -- Grup musik Maroon 5 terpaksa menunda konsernya di Korea Selatan baru-baru ini menyusul permasalahan otot leher yang dialami sang vokalis, Adam Levine.

Pihak penyelenggara konser mengumumkan, Maroon 5 terpaksa menunda konser mereka yang seharusnya digelar di Daegu pada Sabtu malam, 5 September kemarin. Pengumuman tersebut disampaikan hanya dua jam sebelum konser dimulai.

"Artis dan staf telah berusaha keras untuk mempersiapkan (konser Sabtu lalu) sampai hari Jumat, tapi sepertinya terdapat masalah untuk melanjutkannya karena gangguan otot leher yang dialami sang vokalis Adam Levine," penyelenggara menjelaskan dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (8/9).

Levine juga berbagi kabar tentang penundaan dan masalah pada lehernya di instagram. Dia memposting gambar hitam-putih dan tampak kecewa dengan penyangga leher yang dikenakannya.

 

"Hey guys. sorry we had to reschedule... I posted this photo of sad neck brace Adam purely for your sympathy," tulis Levine di fotonya tersebut.

 

Konser Maroon 5 di Korea Selatan adalah bagian dari "V" tur mereka yang merupakan promosi album terbaru bertajuk sama. Selain melangsungkan konser di Daegu yang akhirnya diubah ke tanggal 10 September, Maroon V juga dijadwalkan menggelar konser pada Senin dan Rabu pekan ini di Seoul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement