Selasa 08 Sep 2015 11:23 WIB

Kate Hudson Jadi Kekasih Po di Kung Fu Panda 3

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Kate Hudson
Foto: Reuters
Kate Hudson

REPUBLIKA.CO.ID, -- Keberadaan Rebel Wilson di proyek film "Kung Fu Panda 3" secara resmi digantikan oleh Kate Hudson. The Hollywood Reporter, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (8/9), jadwal syuting yang diperpanjang menjadi alasan Wilson terpaksa keluar dari proyek tersebut.

Kendati demikian sejumlah pihak menganggap alasan tersebut sedikit aneh. Sebab mengganti peran seseorang hanya lima bulan sebelum film tayang sangatlah aneh. Beberapa pihak menyebut alasan tersebut hanyalah kamuflase untuk menutup alasan sebenarnya, yakni performa Wilson yang tidak memenuhi ekspektasi hingga akhirnya terpaksa mencari seseorang yang bisa menggantikanya.  

Wilson awalnya ditetapkan untuk mengisi suara karakter baru bernama Mei Mei, panda betina yang dikabarkan akan terlibat kisah romantis dengan Po (tokoh utama dalam film).

 

Hudson sendiri menyambut gembira dirinya didapuk menjadi pengisi suara dalam film ini. Ia bahkan mengunggah satu foto dirinya yang menggunakan baju mandarin, bersebelahan dengan tokoh Mei Mei.

"Kung Fu Panda 3" bercerita tentang bersatunya kembali Po dengan ayah kandungnya yang sudah lama tidak ia ketahui dan menemukan seekor surga panda rahasia.

Ketika roh jahat perkasa muncul, Po harus melakukan hal yang mustahil. Yakni melatih seluruh desa panda untuk mengalahkan musuh yang hendak mencuri kekuatan guru Kung Fu.

Jackie Chan, Lucy Liu, Angelina Jolie, David Cross, Seth Rogen dan Dustin Hoffman akan kembali menjadi pengisi suara. Pemenang Oscar J.K. Simmons akan mengisi suara tokoh penjahat, Kai.

 

Film yang disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson dijadwalkan untuk rilis pada 29 Januari 2016.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement