Selasa 08 Sep 2015 05:03 WIB

Ssst, Ini Rahasia Kecantikan yang Harus Anda Tahu

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Menjaga kecantikan kulit (Ilustrasi)
Foto: Womanhealthmag
Menjaga kecantikan kulit (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Kecantikan merupakan hal penting bagi seorang wanita saat ini. Bahkan, keluar rumah sebentar saja wanita merasa risih bila tidak berhias.

Untuk tampil sempurna, Anda mungkin telah membaca ribuan tips kecantikan dan telah mencoba ratusan produk kecantikan. Tapi, dengan hanya mengetahui tips kecantikan berikut ini, Anda akan mendapatkan kecantikan seperti 7 bidadari.

Dilansir dari Timesofindia Selasa (8/9) berikut rahasianya.

Minum air

Lupakanlah aturan kesehatan delapan gelas. Pastikan Anda minum secukupnya sampai Anda tidak merasa haus. Jika, tidak meminum air kulit Anda akan bersisik dan kering, karena tidak terhidrasi dengan baik.

Tabir Surya

Tabir surya adalah suatu keharusan, karena tabir surya dapat dijadikan jaminan untuk mendapatkan kulit awet muda. Sinar Ultraviolet (UV ) adalah sumber yang paling umum dari kanker kulit dan penuaan. Ketika terkena sinar matahari, pastikan kulit Anda bisa menangkalnya dengan sunscreen, dan terapkanlah 15 menit sebelum berjalan keluar sehingga bisa menyerap ke dalam kulit Anda.

Pelembab

Pastikan memiliki pelembab body lotion yang bisa membantu Anda untuk menyembunyikan urat halus pada kaki dan memberikan efek melangsingkan seluruh tubuh.

Tangan dan Leher

Rawatlah tangan dan leher seperti merawat wajah Anda dengan cara membersihkan dan melembabkan. Terapkan krim yang cocok dan gosokkan baik pada leher dan tangan untuk memastikan mereka bersinar seperti kulit wajah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement