Senin 07 Sep 2015 00:28 WIB

Hits Mocca Meriahkan Soundrenaline 2015

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
  Grup band Mocca tampil di panggung Java Jazz Festival 2015 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3).   (foto : MgROL_34)
Grup band Mocca tampil di panggung Java Jazz Festival 2015 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3). (foto : MgROL_34)

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Menjadi perhelatan musik rock terbesar di Indonesia Soundrenaline 2015 kali ini menghadirkan musik multigenre. Dengan konsep tersebut, grup band Mocca turut memberikan nuansanya di acara musik rock tersebut.

Tampil di Amphitheater Stage Garuda Wisnu Kencana (GWK), Mocca turut hadir menghibur penonton yang hadir. Dalam penampilannya yang dimulai sejak 14.45 WIB, Mocca sempat menyanyikan lagu dari album terbarunya yang berjudul 'Stars In Your Eyes'.

Demi menghapuskan rasa kangen fansnya, Mocca menyanyikan juga lagu hitsnya yang berjudul 'I Remember'. Sontak para penonton yang ada di dalam Amphitheater bersorak dan menyanyikan lagu bersama-sama secara kompak.

Masih dalam nuansa musik yang sama, Mocca kembali menyanyikan lagu terbarunya dari Album 'Home'. Kali ini lagu yang disuguhkan bertajuk 'You're the Man', meskipun lagu baru namun ternyata para penonton tetap memberikan tepuk tangan meriahnya saat selesai.

Melanjutkan penampilannya, Mocca melakukan interaksi dengan para penonton melalui lagunya berjudul 'Do What You Wanna Do'. Penonton bahkan kompak semua bernyanyi sambil bersorak karena senang diajak bernyanyi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement