Senin 07 Sep 2015 06:10 WIB

Unik, Tutup Gelas Kopi Ini Berbentuk Wajah

Rep: MGROL49/ Red: Winda Destiana Putri
Tutup gelas kopi berbentuk bibir
Foto: Mirror
Tutup gelas kopi berbentuk bibir

REPUBLIKA.CO.ID, Seni atau desain memang tak ada batasannya, baik atau buruknya tergantung dari sudut pandang yang melihat. Salah satunya seperti desain tutup gelas kopi yang satu ini.

Dilansir dari Mirror Senin (7/9) 'Kiss when coffeee' adalah sebuah konsep desain yang dibuat untuk kesenangan namun tetap fungsional.

Sang pembuat desain Jan WooSeok berbagi desain mengatakan ia membuat desain itu karena ia mencintai keduanya yaitu kopi dan ciuman.

Berbeda dari tutup kopi lain yang memiliki lubang yang biasa untuk menempatkan sedotan atau minum langsung, 'Kiss' terlihat seperti wajah manusia. Desain wajah manusia itu sendiri diambil dari roman muka dari patung Yunani dipadukan dengan wajah yang ramah. 

"Oleh karena itu, para peminum kopi dapat mengalami sensasi visual, lucu dan emosional yang berbeda ketika minum kopi dengan desain ini," kata dia.

Ditambahkan pula oleh dia saat ini kopi menjadi simbol budaya dan gaya hidup. "Bentuk bibir memiliki sensasi sendiri, sehingga kombinasinya pasti akan menyenangkan." Pemikiran inovatif dari Korea Selatan ini diperkirakan akan mulai diproduksi bulan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement