Sabtu 05 Sep 2015 16:24 WIB

Soundrenaline Gebrak GWK Bali

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Garuda Wisnu Kencana
Foto: Republika/Agung Fatma Putra
Garuda Wisnu Kencana

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Perhelatan musik rock terbesar Soundrenaline 2015 kembali digelar untuk memuaskan para pencinta musik Tanah Air. Hadir dengan tema 'Change The Ordinary',  Soundrenaline kali ini menggebrak kawasan Garuda Wisnu Kencana selama 5-6 September 2015.

Panggung sudah dibuka sejak pukul 15.00 WITA dengan penampilan beberapa band pembuka seperti 'Bintang' dan 'Lolot' di 'A Stage'. Begitupun juga di beberapa panggung utama lainnya seperti Amphitheater Stage dan Welcoming Stage. 

Soundrenaline 2015 merupakan perhelatan ke-13 sejak 2002 telah rutin digelar ditempat-tempat yang berbeda. Acara musik tersebut juga sekarang diusung dengan nuansa yang berbeda karena menghadirkan musik multigenre.

"Genre musik yang ditampilkan diperluas, menyesuaikan dengab perkembangan minat para penikmat musik Indonesia," kata Managing Director KILAU Indonesia Novrial Rustam, Sabtu (5/8).

Jajaran musisi dari berbagai genre siap meramaikan festival musik yang paling lama bertahan di Indonesia. Selain GIGI dan Slank yang akan hadir, musisi lain seperti Naif, Iwan Fals, RAN, Sore, dan Tulus juga akan tampil mengguncang GWK Bali.

Tidak ketinggalan, penikmat musik rock juga akan dimanjakan dengan penampilan spesial dari musisi internasional asal Australia Wolfmother. Band tersebut dikenal dengan kemampuannya untuk memberikan suara modern pada tipe musik vintage rock. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement