Jumat 04 Sep 2015 16:35 WIB

Justin Bieber Izinkan Fans Wanita Ini Cium Dirinya

Justin Bieber dan fans yang beruntung karena diperbolehkan Bieber cium dirinya
Foto: aceshowbiz
Justin Bieber dan fans yang beruntung karena diperbolehkan Bieber cium dirinya

REPUBLIKA.CO.ID, -- Justin Bieber tidak pernah lepas dari penggemar. Dimanapun ia berada, fans terutama para wanita selalu mengelu-elukan kehadiran dirinya. Bahkan tidak jarang ada fans yang melakukan tindakan-tindakan berlebih.

Seperti saat Bieber tampil di acara IheartRadio di New York beberapa waktu lalu. Para fans mendapat kesempatan bertemu dengan Bieber di belakang panggung.

Hal ini sontak tak disia-siakan para fans, termasuk salah seorang penggemar wanita yang sangat antusias bertemu Bieber. Bahkan begitu antusiasnya, ia sampai berusaha mencium bibir Justin Bieber.

Awalnya ia hanya bertanya berapa jumlah tato yang dimiliki Bieber. Pelantun yang tenar lewat lagu 'Baby' ini menjawab bahwa ia tidak bisa menghitungnya karena sudah terlalu banyak, sambil menunjukkan tato di lenganya.

Melihat hal tersebut sang penggemar makin antusias dengan mencoba meraba lengan Bieber.

Tidak sampai di situ, fans itu juga memeluk erat Bieber yang mengajaknya Selfie. Disinilah ia mencoba mencium bibir sang idola.

Hal tersebut membuat Justin Bieber terkejut. Namun Bieber berusaha sopan dengan mempersilakan sang penggemar menciumnya. Tapi bukan di bagian bibir, melainkan di pipi, dikutip dari aceshowbiz, Jumat (4/9).

Dalam meet and greet itu para penggemar juga mendapat kesempatan melontarkan pertanyaan. Diantaranya adalah mengapa Bieber kerap menggunakan topi Detroit Red Wings.

"Sayangnya, itu bukan karena tim. Tapi lebih kepada topi itu nyaman di kepala," kata Bieber.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement