Jumat 04 Sep 2015 10:50 WIB

Apa Sebenarnya 'Angry Birds' Selalu Marah?

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Angry Birds
Foto: screencrush.com
Angry Birds

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sejak dirilis pada tahun 2009 dan diunduh lebih dari 3 miliar kali, membuat mobile game "Angry Birds" menjadi salah satu permainan yang paling populer. Namun hingga kini masih terdapat pertanyaan apa sebenarnya penyebab burung-burung itu mudah marah?.

Jika Rolers juga punya pertanyaan itu, kalian bisa menemukan jawabannya di film layar Angry Birds. Di filmnya mendatang, akan diungkapkan alasan mengapa burung ini tidak bisa mengendalikan kemarahannya.

"Pertanyaan untuk Rovio tidak lebih dari seputar 'Mengapa burung ini sangat marah?," Kata John Cohen selaku produser. "Film ini akan menjadi awal cerita bagaimana konflik antara burung dan babi hijau kecil itu bermula," kata dia dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (4/9).

Meski belum diketahui sinopsis dari film ini, namun kemungkinan cerita akan mengikuti yang ada di dalam game. Bahwa para babi hijau mencuri telur milik para burung.

Invasi melawan para babi akan dipimpin oleh tiga burung, Red (Jason Sudeikis), Chuck (Josh Gad) dan Bom (Danny McBride).

 

Animasi komedi ini dijadwalkan tayang pada 20 Mei 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement