Kamis 03 Sep 2015 09:05 WIB

Louis Tomlinson Hapus Jejak Zayn Malik di Twitternya

Rep: Christiyaningsih/ Red: Winda Destiana Putri
Louis Tomlinson
Foto: Mirror
Louis Tomlinson

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Salah satu personil One Direction, Louis Tomlinson, nampaknya benar-benar ingin meyakinkan para penggemarnya bahwa sudah saatnya boyband tersebut memasuki era baru.

Tujuh bulan pascaditinggalkan Zayn Malik, Louis mulai menghapus segala hal tentang Zayn di akun Twitter miliknya. Mirror pada Rabu (2/9) melaporkan, bio Twitter Louis kini hanya menyebutkan empat personil One Direction.

Sebelumnya bio akun @Louis_Tomlinson bertuliskan "1/5 dari One Direction. Hidupkan hari-harimu karena segalanya tidak ada yang abadi! Kami bukan apa-apa tanpa kehadiran fans". Namun kini angka 5 dalam bio berganti menjadi 4 sebagai penanda bahwa boyband yang terbentuk lewat audisi X Factor itu hanya memiliki empat personil.

Louis mengedit bionya setelah sebelumnya meyakinkan para directioners bahwa boyband itu tak akan bubar. "Dukungan dari kalian sungguh tidak bisa digambarkan. Kami hanya istirahat sejenak, yakinlah kami tak akan ke mana-mana," kicaunya di situs mikroblogging tersebut.

Sama seperti Louis, Zayn Malik juga telah mengedit akun Twitternya. Zayn yang dulu berselancar di dunia maya dengan akun @ZaynMalik1D sekarang telah berganti nama menjadi @ZaynMalik. Zayn juga telah menghapus semua hal tentang One Direction di akunnya.

Anggota lainnya, Liam Payne, juga angkat bicara soal eksistensi grupnya. Ia berterima kasih atas dukungan penggemar selama ini. Liam menyatakan ia sudah tidak sabar menanti peluncuran album terbaru.

"Aku tidak sabar menanti kehadiran album baru dengan karya hebat lain. Terima kasih atas dukungan kalian selama lima tahun terakhir, tidak ada yang lebih hebat dari ini," tulis Liam.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement