Rabu 02 Sep 2015 09:07 WIB

Perankan Muncikari, Wulan Guritno Belajar Lewat Film

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Wulan Guritno
Foto: Antara
Wulan Guritno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris cantik Wulan Guritno didapuk sebagai salah satu pemeran utama dalam film bergenre Psychological Thriller garapan Indra Birowo, "Lily: Bunga Terakhirku". Di film ini Wulan berperan sebagai seorang muncikari kelas atas.

Berperan sebagai wanita yang menjual layanan jasa seksual menurut Wulan bukan hal mudah. Untuk itu ia melakukan persiapan matang, termasuk melakukan riset dengan menonton satu film Prancis yang terkait dengan dunia prostitusi.

"Didunia nyata saya kan nggak pernah jadi beginian gitu (mucikari), Jadi saya harus riset. Saya banyak nonton film, salah satunya film yang menjadi patokan inspirasi saya untuk karakter bunda ini ada salah satu film prancis," Kata Wulan saat ditemui dalam peluncuran film tersebut beberapa waktu lalu di Jakarta.

Tidak hanya itu, tak jarang Wulan menambahkan khayalannya terkait perannya menjadi seorang mucikari kelas atas.

"Overall tetep arahan Indra (sutradara,red) yang utama dan dicampur khayalan-khayalan saya, dan referensi-referensi deh," tutur ibu tiga anak ini.

Wulan sendiri mengaku senang di arahkan oleh Indra, yang merupakan temannya sejak lama. Walaupun Indra baru sekali menyutradari film layar lebar, ia mengatakan Indra adalah sutradara profesional yang bisa mengarahkan para pemainnya dengan baik.

 

"Kerja sama Indra menyenangkan sekali, dia sutradara yang detail yang bener-bener saya diarahin," ungkap Wulan.

Film "Lily: Bunga Terakhirku" akan tayang pada 3 September esok.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement