Rabu 02 Sep 2015 05:21 WIB

Unik! Ada Seorang Polisi Bernama Andy Go To School

Seorang polisi bernama unik Andy Go To School
Foto: Twitter
Seorang polisi bernama unik Andy Go To School

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Fenomena seseorang bernama aneh belakangan ini muncul di publik. Sebelumnya ada seorang pria bernama Tuhan di Banyuwangi, kemudian Saiton di Palembang. Kali ini ada seorang pria bernama Andy Go to School.

Jelas nama yang terakhir ini juga luar biasa ketimbang nama-nama lazim yang ada di Indonesia. Andy merupakan pria asli Magelang, Jawa Tengah yang berprofesi sebagai polisi. Sontak nama Andy Go to School menjadi bahan pembicaraan luas meski tidak menjadi trending topic Twitter.

Andy mengaku ayahnya yang memberikan namanya. Dikatakannya, nama tersebut diberikan agar Andy rajin sekolah. Ayah Andy boleh dibilang cukup kreatif karena anak-anaknya memiliki nama-nama yang unik.

Andy yang berpangkat Brigadir ini memiliki dua saudara sekandung yang namanya juga unik, yakni Happy New Year dan Rudi A Good Boy. Mengetahui tiga bersaudara ini memiliki nama-nama yang aneh, para penghuni Twitter Land ramai berkicau.

"True story! Ada 3 bersaudara namanya Happy New Year, Andy Go to School & Rudy A Good Boy," tulis akun @Vina_W, Selasa (1/9).

"Nama Polisi di Magelang ini Andy go to school, kakaknya namanya Happy New Year & nama adiknya Go to Paradise. Epic!," kicau pemilik akun @Pritalaura. Pun, cuitan Pritalaura ini ada yang menjawab. "@Pritalaura @A_edwin asal jangan go to hell," tulis @krkatugino.

"Andy Go To School, Happy New Year, Rudi A Good Boy, sama Silvero V Go To Paradise. 4 bersaudara dengan nama tak biasa #onlyinindonesia," kata pemilik akun @Kartikaputra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement