Selasa 01 Sep 2015 19:07 WIB

Crizal CinemaJam 2015 Sukses Bermain Mata Pengunjung

Rep: MGROL49/ Red: Winda Destiana Putri
Acara Crizal CinemaJam berlangsung dari pagi hingga malam
Foto: MGROL49
Acara Crizal CinemaJam berlangsung dari pagi hingga malam

REPUBLIKA.CO.ID, Akhir pekan kemarin, Essilor Iindonesia menggelar even bernama Crizal CinemaJam yang bertempat di Plaza Tenggara Senayan, Jakarta Pusat.

Sebuah pagelaran dengan konsep 'Main Mata' ini mengajak pengunjung untuk main mata seharian, dari pagi hingga malam hari.

"Kami dari Essilor Indonesia mencoba menghadirkan even spesial berupa olah raga lari 5K dan aktifitas outdoor dengan konsep fun," tutur James Rahakbauw, Marketing Manager Essilor Indonesia kepada ROL.

Acara diawali dengan konsep fun running, dimana para peserta lari berlari dengan menggunakan atribut yg unik serta ditemani oleh si cantik bersuara merdu, Raisa. Lalu dilanjut dengan kompetisi skateboard yang dibagi 3 kelas Pro, Amateur, dan Beginner. Dan disambung dengan kompetisi Mural Art. Hadiah dan doorprize yang ditawarkan bagi para pemenang memang cukup menggiurkan. Bukan hanya itu saja, para pengunjung yang datang juga dapat mencoba merasakan Fun Wall Climbing yang telah disediakan.

Didalam para pengunjung juga dapat menikmati fasilitas-fasilitas yang ditawarkan dari Essilor, seperti check mata gratis yang sampai memecahkan rekor MURI dengan pemriksaan mata gratis menggunakann optic Auto Refractors terbanyak di Indonesia.

Menjelang sore, pengunjung diberondong dengan penyanyi-penyanyi ternama. Dimulai dari penampilan Tulus, Gugun Blues Shelter serta yang ditunggu-tungu Raisa. Dalam acara ini pengunjung yang datang juga diajak untuk nonton bersama film yang berjudul 'Kapan Kawin?'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement