Selasa 01 Sep 2015 12:48 WIB

Tiga Pemeran Utama Serial ‘Producer’ Sapa Fans di Cina

Rep: c32/ Red: Hazliansyah
Tiga pemeran utama serial 'Producer' gelar jumpa penggemar di Cina
Foto: Dispatch/Koreaboo
Tiga pemeran utama serial 'Producer' gelar jumpa penggemar di Cina

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sejak 8 Mei 2015, ‘Producer’ telah menjadi satu dari sekian banyak serial drama Korea yang sukses. Melanjutkan kesuksesannya, serial tersebut juga tayang di Cina.

Tak tangung-tanggung, dalam promosinya di Cina, tiga aktor utama serial tersebut menyapa langsung para penggemar. Gong Hyo Jin, Kim Soo Hyun, dan IU menyapa ribuan penggemar di Cina yang memenuhi acara promosi drama tersebut.

Dalam ajang tersebut, ketiga pemeran utama hadir bersama tim produksi lain yang berperan penting dalam drama. Pyo Min Soo PD, Seo Soo Min PD, dan penulis Park Ji Eun juga ikut menghadiri promosi dramanya.

Dispatch, seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (1/9) mengatakan, selama dua hari sejak 29 Agustus, ketiganya tampak mengenakan busana yang berbeda. Pada hari pertama Kim Soo Hyun mengenakan setelan hitam kotak-kotak, IU tampil sederhana dengan kemeja putih dan rok merah, lalu Gong Hyo Jin memakai rok high-waisted dan kemeja hitam.

Pada hari kedua, Kim Soo Hyun mengenakan jas dengan nuansa hitam dan merah beraksen kotak-kotak, IU tampil dengan gaun merah, dan Gong Hyo Jin menggunakan gaun bewarna gelap.

Serial drama ‘Producer’ merupakan sebuah drama yang sangat sukses memperkenalkan genre variety drama untuk pertama kalinya. Selain itu, salah satu situs online Cina Sohu baru saja resmi mejadi media untuk menayangkan serial terebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement