Selasa 01 Sep 2015 08:57 WIB

Cara Salvita Decorte Jadi PSK Kelas Atas di 'Lily: Bunga Terakhirku'

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Poster film Lily: Bunga Terakhirku
Foto: 700 Pictures
Poster film Lily: Bunga Terakhirku

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses bermain dalam film "Mantan Terindah", aktris Salvita Decorte didapuk menjadi pemeran utama di film terbarunya, "Lily: Bunga Terakhirku".

Di film bergenre Psychological Thriller ini, Salvita berperan sebagai Lily, seorang pekerja seks kelas atas. Terjerumusnya Lily di dunia itu lantaran dijual oleh ayahnya yang kejam.

Bermain sebagai bintang utama dengan karakter yang tidak biasa diakui Salvita membuatnya tertantang. Ia harus berdiskusi panjang dengan Indra Birowo (sutradara,red) untuk mendapatkan karakter yang sesuai.

"Aku kurang familiar dengan pekerjaan seperti itu (PSK). Jadi waktu dikasih peran itu, pertama kali ngomong sama writer-nya, sama director-nya, soal peran Lily ini," ujar Salvita Decorte saat ditemui dalam peluncuran filmnya tersebut, Senin (31/8) kemarin di Jakarta.

Tidak hanya diskusi, wanita yang juga model ini banyak melakukan riset. Terutama dengan berselancar di internet, mencari tahu berbagai seluk-beluk soal dunia itu.

"Tetapi ya buat diri saya sendiri, yang pasti saya research di internet tentang prostitusi dan lain-lain. Mau nggak mau kita harus lihat kehidupan seperti itu," kata Salvita.

Disinggung dengan aktingnya yang cukup berani, Salvita mengatakan hal tersebut sebagai bentuk totalitasnya dalam berakting.

"Kalau untuk cukup berani, mau nggak mau pasti banyak orang yang akan nge-judge (menghakimi,red) seperti itu. Disini kita berkarya jadi mau nggak mau orang bakal ngejudge, tapi perhatiannya baik," kata dia.

Film "Lily: Bunga Terakhirku" akan tayang mulai 3 September mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement