Selasa 01 Sep 2015 09:43 WIB

Dicky Candra: Liburan Saya Harus Bersama Keluarga

Rep: MGROL49/ Red: Winda Destiana Putri
Dicky Chandra
Foto: REPUBLIKA/ YOGI ARDHI
Dicky Chandra

REPUBLIKA.CO.ID, "Saya ini adalah tipe pembunuh, pembunuh untuk keinginan saya sendiri," sebuah kata yang terdengar memiliki makna yang dalam.

Itulah kutipan dari Dicky Candra ketika ditanya tentang travelling ketika ditemui ROL belum lama ini kawasan di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.

Mantan Bupati Garut ini sebenarnya menyukai pelesiran, ia senang mengkoleksi barang-barang khas dari daerah yang ia kunjungi, seperti batu, kain, korek dan sebagainya.

Namun seperti kutipannya tersebut ia harus mengerem keinginannya untuk pelesiran dikarenakan sudah berkeluarga dan memiliki berbagai macam kesibukan. Menurutnya sepertinya agak kurang baik jika terlalu mementingkan keinginan diri sendiri dibanding keluarga.

Namun hal tersebut dikecualikan jika bersama keluarga, khususnya bersama anak-anaknya. Baginya jika ingin berlibur harus lah lengkap dengan keluarga. Hal itulah yang membuat ia agak kesulitan untuk pelesiran, dikarenakan kesusahan untuk menyamakan waktu.

"Jika ada waktu pun tidak terlalu lama, sekitar 3 hari," ujar dia. Namun menurut penuturannya, dalam waktu dekat ini ia berencana akan berlibur ke Pulau Tidung bersama keluarga dan para karyawan yang ada di Production House miliknya.

Ketika ditanya tentang rekomendasi tempat wisata di indonesia, ia menyarankan Kota Garut.  Ia juga menyebutkan singkatan yang unik bagi wisata di kota Garut yaitu "GURILAB" yang artinya Gunung, Rimba, Laut, dan Budaya. Jika disimpulkan berarti kota Garut sangatlah lengkap untuk kategori sebuah objek wisata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement