Senin 31 Aug 2015 07:40 WIB

Zayn Malik Jalin Hubungan dengan Model India

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Zayn Malik
Foto: EPA
Zayn Malik

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang model India telah meluluhkan hati Zayn Malik. Mantan anggota One Direction dikabarkan telah bangkit dan berganti pasangan dari mantan tunangannya Perrie Edwards ke model India Burberry, Neelam Gill.

Menurut sumber yang mengatakan kepada Daily Mail, Malik bertemu Gill di London awal tahun ini dan mereka jatuh cinta. Model berusia 20 tahun ini berencana terbang ke Los Angeles untuk menghabiskan beberapa hari bersama Malik. Malik menyewa sebuah rumah di kota untuk mengerjakan album solo pertamanya.

Gill, seorang gadis penduduk asli London, merupakan model Burberry India pertama. Menurut sebuah artikel di Elle.com, dia berpose bersama teman satu band Malik, Harry Styles pada sebuah pagelaran bisana untuk suatu brand akhir tahun lalu.

Malik pisah dari Edward awal bulan ini diduga melalui pesan singkat. Pria pentolan The Rixton, Jake Roche, yang juga pacar teman satu band Little Mix Edwards Jesy Nelson, menyerang Malik atas kelakuannya. "Cara dia memperlakukan Edward sangat mengerikan,” ujar Roche pada The Sun seperti dilansir dari Aceshowbiz, Ahad (30/8).

 

"Dia bukan pria yang sangat baik. Secara personal memang berbakat, tapi saya bicara dari apa yang saya lihat. Seharusnya dia malu.” Setelah putus, Malik menjalin hubungan dengan Zendaya Coleman tapi dia buru-buru mengabaikannya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement