Kamis 27 Aug 2015 00:44 WIB

Ketika 'Ariana Grande' Antre Masuk Konser

Rep: Puti Almas/ Red: Hazliansyah
Ariana Grande
Foto: Reuters
Ariana Grande

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Amerika Serikat (AS), Ariana Grande melangsungkan konser perdana di Jakarta, Rabu (26/8) hari ini. Konser yang merupakan rangkaian dari The Honeymoon Tour digelar di JIExpo Kemayoran mulai pukul 20.00 WIB.

Sejak sekitar pukul 17.00, antrian para penonton yang didominasi remaja putri sudah terlihat di depan pintu masuk. Bahkan, diantara orang-orang yang mengantre, terlihat ada sosok pelantun lagu Love Me Harder tersebut.

Saat didekati, ternyata ia adalah salah satu fans perempuan yang datang dengan yang gaya seperti idolanya itu. Mulai dari rambut, baju, hingga sepatu dan make up seluruhnya terlihat persis dengan Ariana.

"Ini aku bajunya dibikin persis seperti baju Ariana pas dia lagi konser terus kuku juga lihat ala dia manicure pakai pewarna favoritnya yaitu warna pink," ungkap Hanna Lazwardy (20), sosok perempuan yang berpenampilan serupa dengan Ariana Grande itu.

Hanna menuturkan bahwa ia sangat menyukai Ariana sejak album pertama Yours Truly, diluncurkan. Ia pun selalu ingin tahu apapun yang berhubungan dengan perempuan  dengan gaya khas rambut pony tail tersebut.

"Aku suka lihat website Ariana, snap chat, dan media sosial lainnya, jadi aku tahu dia suka pakai baju seperti apa, gaya make up apa, kesukaan dia lainnya juga aku jadi tahu semua," kata Hanna menambahkan.

Sebagai penggemar berat Ariana, Hanna mengakui bahwa ia telah menanti konser perdana idolanya itu di Tanah Air sejak lama. Karena itu, 3 bulan sebelum pertunjukan ini digelar, perempuan yang juga merupakan mahasiswi di salah satu universitas swasta di Jakarta itu sudah membeli tiket.

"Aku juga sebenarnya dari Palembang dan sekarang lagi di sana karena libur kuliah, tapi demi konser ini aku bela-belain ke Jakarta lagi dan besok pulang," ujar Hanna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement