Rabu 26 Aug 2015 19:24 WIB

Ribuan Fans Ariana Grande Mulai Padati Area Konser

Rep: c32/ Red: Hazliansyah
Ariana Grande
Foto: Reuters
Ariana Grande

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi muda asal Amerika Serikat, Ariana Grande akan menggelar konser pertamanya di Indonesia malam ini, Rabu (26/8). Jelang konser, para penggemar Grande sudah meramaikan area konser di Jakarta International (JI) Expo Hall B-C.

Para penonton yang kebanyakan remaja dengan penampilan kasual mirip Gandre mulai antre sedikit demi sedikit di area penukaran tiket tersebut.

Selain para penonton, para penjual pernak pernik yang mewakili gaya Grande juga ramai. Kebanyakan dari mereka menjual kipas yang menhgambarkan wajah Grande dengan berbagai pose.

Selain kipas, ada juga yang menjual bando yang identik dengan gaya Grande. Dalam penampilan Grande, perempuan berumur 22 tahun itu kerap mengenakan bando dengan akses kuping kucing berbagai warna.

Ada juga penjual kaos yang menjajakan dagangannya. Kaos tersebut juga dicetak dengan wajah Grande yang dipasang pada bagian depan kaos.

Jika sesuai rencana, konser akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Area Hall B-C JIexpo diperkirakan akan menampung penonton konser sebanyak 5.000 sampai 12.000 tempat duduk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement