Rabu 26 Aug 2015 10:25 WIB

Pullman Jakarta Thamrin Gelar Pameran Pernikahan Open House

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Hotel Nikko Jakarta berganti nama menjadi Hotel Pullman
Foto: meetingindonesia.com
Hotel Nikko Jakarta berganti nama menjadi Hotel Pullman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu hotel berbintang lima, Pulman Jakarta Thamrin Indonesia dan Weddingku bekerja sama mempersembahkan pameran pernikahan 'The Journey' Weddingku Open House 2015 yang akan digelar pada Sabtu (29/8) hingga (30/8) mendatang di Grand On Thamrin Ballroom, Hotel Pullman Jakarta Indonesia.

"Kami terus membangun reputasi kami dalam memberikan pengalaman seumur hidup tak terlupakan di hotel kami. Dengan tren pernikahan yang mencuat saat ini saya merasa perlu untuk memenuhi setiap permintaan," kata General Manager Pullman Jakarta Indonesia, Alexander Poindl.

Acara yang  akan dimulai pada pukul 10.00 WIB pagi sampai pukul 21.00 WIB malam ini akan menampilkan berbagai venue perkawinan terbaru, baik indoor maupun outdoor.

"Dengan diluncurkannya berbagai pilihan venue terbaru, seperti Hesa, Veranda, The Gallery, dan UNA, kami berharap kerjasama bersama Weddingku akan memberikan nilai lebih bagi calon pengantin," jelas Alexander.

Chief Marketing Officer Weddingku, Tono Raharja mengatakan, walaupun ini sifatnya open house,  yang boleh menghadiri acara ini hanyalah calon pengantin dan awak media.

"Kalau umum, kita juga takut, acara beginian kan bukan untuk semua orang, karena memang kita sediakan makanan, jadi makanya kita minta untuk registrasi dulu," katanya kepada ROL.

Menurut Tono, registrasi calon pengantin sendiri free atau gratis dan bisa mendaftar secara online di website resmi Weddingku, yaitu weddingku.com. "Harus registrasi, kita cuma butuh pastikan bahwa dia adalah calon pengantin, kalau semua orang umum datang kita kadang juga pusing," ujarnya.

Tono menambahkan, acara ini memang hanya untuk segmen-segmen tertentu, dan segmen itulah yang diharapkannya untuk bisa cocok dengan vendor yang ditawarkan dalam acara tersebut. "Vendor yang kita undang total ada 30 vendor, jadi para calon pengantin nantinya di acara ini bisa cari ide tetang gaun pengantin, cari ide tentang jas, mau ngobrol tentang gaya foto yang bagus bagaimana, dekorasinya kira-kira contohnya bagaimana," jelasnya.

Jadi, yang menarik dari acara ini, kata Tono, biasanya ketika calon pengantin mencari tempat pernikahan di Hotel Pullman, hanya bisa melihat tempatnya saja, Namun pada acara ini bisa melihat semuanya. "Mereka di hari biasa hanya bisa melihat tempatnya aja, tapi kalau tanggal 29-30 itu yang mereka akan dapatkan bukan tempatnya aja, tapi kesempatan juga mencoba makanannya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement