Rabu 26 Aug 2015 06:38 WIB
Adab Hubungan Intim

Tips Agar Cepat Memiliki Buah Hati

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Anak dan orang tua
Foto: Parenting today
Anak dan orang tua

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam membangun mahligai rumah tangga, mungkin Anda ingin segera mendapatkan seorang anak. Namun, ada sebagian pasangan hingga bertahun-tahun setelah menikah belum juga mendapatkannya.

Anak adalah impian bagi setiap pasangan suami-istri, karena hal itu merupakan tujuan sebenarnya dalam sebuah pernikahan. Berikut ini cara cepat mempunyai anak menurut pakar kesehatan.

Seorang dokter sekaligus seksolog, dr Boyke Dian Nugraha mengatakan, sebenarnya untuk memiliki keturunan dengan cepat hanya dalam waktu satu setengah jam, tapi suami atau istri juga harus mengetahui masa-masa subur pasangannya.

Sementara, untuk menentukan masa subur, kata dr Boyke, terjadi pada hari ke 11 sampai ke 17 dihitung dari masa menstruasi wanita.

"Telurnya itu keluar diantara hari ke 11 sampai 17 dihitung pada hari pertama wanita menstruasi, itu biasanya masa subur," kata dia kepada ROL belum lama ini di Jakarta.

Ia menambahkan, selain itu sperma suaminya juga harus mempunyai kualitas yang baik dan bisa melakukan gerakan hubungan seks dengan baik ketika si istri dalam ovulasi (masa subur). "Dia juga harus mempunyai gaya hidup yang baik, makanan yang sehat, dan tidak stres," ujar dia.

Menurut dr. Boyke, dalam seminggu sebaiknya hubungan seks dilakukan 2 sampai 3 kali, karena begitulah frekuasi dalam hubungan seks yang normal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement