Jumat 21 Aug 2015 19:12 WIB

Christian Bale Jadi Bintang Utama di Film Biopik Pendiri Ferrari

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Christian Bale
Foto: EPA/BRITTA PEDERSEN
Christian Bale

REPUBLIKA.CO.ID,  -- Aktor Christian Bale disebut akan memerankan karakter utama di film terbaru Michael Mann, "Ferrari". Film biografi tersebut bercerita tentang pembuat mobil asal Italia, Enzo Ferrari. Film ini akan mengisahkan bagaimana Ferrari merintis mobil tersebut di tahun 1950-an hingga menjadi salah satu merek mobil ternama dunia.

Bale sendiri dikabarkan masih dalam pembicaraan untuk perannya dalam film ini. Namun situs Deadline, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (21/8) menyatakan pemeran Batman ini dikabarkan telah meneriwa tawaran tersebut.

Jika benar, film ini akan menjadi ajang reuni bagi Bale dan Michael Mann. Keduanya sebelumnya pernah bekerja sama dalam film "Public Enemies" pada tahun 2009.

Untuk Mann sendiri, ini adalah proyek impiannya yang segera menjadi kenyataan dalam 15 tahun terakhir. Sebelumnya Mann juga pernah menyutradarai video promosi Ferrari di tahun 2008 untuk mobil Ferrari Sport di California. Video itu juga ditampilkan dalam balapan Ferrari Challenge.

Film "Ferrari" yang ditargetkan rilis pada 2017 akan mengambil setting era tahun 1957, tahun dimana gairah, kegagalan, keberhasilan, kematian dan kehidupan semua menjadi satu. Enzo, yang meninggal pada tahun 1988 pada usia 90, kala itu berusia 50-an.

Proses syuting film ini akan dimulai pada musim panas datang dengan menyertakan beberapa aktris ternama. Namun detail pemeran wanita masih dirahasiakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement