Kamis 20 Aug 2015 20:37 WIB

Ini Permintaan Khusus Ariana Grande untuk Konsernya di Jakarta

Ariana Grande
Foto: Reuters
Ariana Grande

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berbagai persiapan terus dilakukan promotor Ariana Grande jelang konsernya di Jakarta pada 26 Agustus mendatang. Salah satunya adalah menyediakan makanan dan minuman yang sesuai dengan gaya hidup sehat sang bintang. 

"Menyiapkan kebutuhan makanan dan minuman Ariana cukup sulit. Ada beberapa brand makanan dan minuman yang dia minta spesifik tapi kita tidak punya di Indonesia, timku sampai harus cari ke Singapura," kata Febrina Sibuea, promotor dari Dyandra Promosindo saat dihubungi Antaranews di Jakarta, Kamis.

Febrina mengatakan, timnya cukup kesulitan menemukan katering yang sanggup memenuhi permintaan khusus pelantun lagu "Problem" itu.

"Rata-rata permintaannya healthy food dan cari catering yang menyanggupi permintaan makanannya juga susah," katanya.

Selain minta disediakan makanan vegetarian, penyanyi 22 tahun kelahiran Florida, Amerika Serikat, itu juga meminta promotor menyiapkan satu ruangan khusus serba hitam.

"Sejauh ini, kalau permintaan soal panggung dan lain-lain masih bisa di-handle, lighting dan sound juga," kata Febrina.

Selain itu aktris pemeran Cat Valentine di serial televisi Nickelodeon "Victorious" tersebut hanya minta diinapkan di hotel berbintang lima.

"Permintaannya standar artis luar negeri saja, minta tinggal di hotel bintang lima," kata Febri.

Ariana Grande akan menggelar konser "The Honeymoon Tour" di hall B3 dan C3 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 26 Agustus 2015. Dia akan membawa 45 kru untuk konser dua jam itu.

"Konser akan sama persis seperti di negara-negara sebelumnya. Dia akan membawakan hits album-album sebelumnya." 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement