Rabu 19 Aug 2015 13:50 WIB

Putus dari Zayn Malik, Perrie Edwards Mengaku Biasa Saja

Zayn Malik dan Perrie Edwards
Foto: Mirror
Zayn Malik dan Perrie Edwards

REPUBLIKA.CO.ID, -- Perrie Edwards harus menelan kekecewaan setelah pertunangan dirinya dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik putus di tengah jalan. Kendati demikian Edwards mengaku dirinya baik-baik saja dan tidak mau terpuruk atas keadaan yang ada. 

Hal tersebut diungkapkan Edwards saat ia bersama rekan-rekannya di Little Mix hadir di acara "The Late Late Show with James Corden" awal pekan kemarin. 

"Apa kamu baik-baik saja? Kemarin adalah pekan yang berat. Apakah kamu baik-baik saja?," tanya Corden. 

Wanita 22 tahun itu lantas menjawab. 

 

"Kamu tahu? Aku baik. Kami mendapat dukungan yang penuh di Amerika. Semuanya baik-baik saha, dan ketika aku bangun di pagi hari aku merasa bersyukur atas keberuntungan bersama tiga wanita ini (rekan-rekanya di Little Mix)," jawab Edwards, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (19/8). 

Tidak mau memperpanjang pembahasan, Edwards lantas mengalihkan pembicaraan tentang penampilan ia bersama rekannya di Little Mix dengan Taylor Swift dalam satu konser di Santa Clara, California. 

"Itu adalah hal yang menakjubkan. Dia (Taylor Swift) adalah orang yang sangat menyenangkan. Dia sangat baik. Kami berbincang laiknya wanita. Dia benar-benar menginspirasi," ujar Edwards. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement