Selasa 18 Aug 2015 14:29 WIB

Selamat Ulang Tahun G-Dragon ‘BIGBANG’!

Rep: c32/ Red: Hazliansyah
G Dragon
Foto: Soompi
G Dragon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pimpinan grup ‘BIGBANG’, Kwon Ji Yong atau yang kerap disapa G-Dragon sedang merayakan hari bahagianya. Tepat pada 18 Agustus ini, G-Dragon merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 tahun.

Seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa (18/8), YG Entertainment yang menjadi agensi ‘BIGBANG’ membuat acara perayaan ulang tahun G-Dragon dengan mengundang sejumlah fans ‘BIGBANG’.

Dalam perayaannya, YG Entertainment mengupload foto terbaru dari G-Dragon melalui SNS account mereka hari ini. Dalam foto tersebut terlihat G-Dragon dengan personel ‘BIGBANG’ lainnya bersama fans merayakan hari ulang tahun.

Tidak hanya di lokasi acara, kemeriahan ulang tahun G-Dragon juga terlihat di media sosial. Para fans G-Dragon membanjiri ucapan selamat ulang tahun disertai dengan hashtag #Happy28GDay yang akhirnya semakin fenomenal dan tambah memeriahkan ulang tahunnya.

G-Dragon lahir pada 18 Agustus 1988. Jika dihitung dengan cara penghitungan umur di Korea, umurnya sudah 28 tahun bukan 27 tahun karena setelah lahir sudah terhitung satu tahun. G-Dragon disebut sebagai seniman musik dan fashionista populer di Korea.

Bersama ‘BIGBANG’ ia tengah sibuk menjalani promo tur album ke beberapa negara di dunia. Bahkan mereka meninggalkan tanda sebagai simbol bahwa mereka pernah menggelar konser di kota tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement