Selasa 18 Aug 2015 13:18 WIB

Ini yang akan Dilakukan Woody dan Buzz di Toy Story 4

Bo-Peep dan Woody di film Toy Story
Foto: aceshowbiz
Bo-Peep dan Woody di film Toy Story

REPUBLIKA.CO.ID, -- Detail cerita film "Toy Story 4" kembali muncul. Jika sebelumnya telah diberi gambaran bahwa film akan bercerita tentang kisah romantis antara Woody dan Bo Pepp, kini hal yang lebih detail tersiar.

John Lassester, Kepala Kreatif dari Pixar mengatakan, cerita di Toy Strory 4 akan menceritakan bagaimana pertemuan kembali antara Woody dan Bo Pepp setelah Pepp tidak muncul di Toy Story 3.

"Ketika kami sedang mencari ide cerita yang menarik, kemudian muncul ide ini karena Bo Peep tidak ada di Toy Story 3," ujar dia.

Lebih lanjut ia mengatakan, nantinya Woody dan Buzz akan kembali berpetualang ke dunia luar mencari Bo Peep dan membawanya kembali ke dalam kelompok mainan Andy.

"Dan tentunya itu akan menjadi cerita yang spesial dan cerita cinta yang penuh emosi. Tentunya tidak ketinggalan kisah yang lucu pula," kata John.

John mengatakan, ia bersama tim selalu mencoba tipe cerita yang tidak pernah ditemukan di kisah Toy Story sebelumnya. Ia  benar-benar mencari satu kisah yang orisinil.

"Tujuan kami adalah benar-benar mencari satu cerita yang orisinil, satu hal berbeda dari yang pernah anda lihat sebelumnya," ujarnya.

Toy Story 4 rencananya akan tayang pada 16 Juni 2017. Selain sebagai orang kreatif. Lassester juga akan duduk di kursi sutradara.

Di film sebelumnya Woody diisi suara oleh Tom Hanks, Bo Pepp oleh Annie Potts dan Buzz oleh Tim Allen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement