Senin 17 Aug 2015 21:30 WIB

Siwon 'Super Junior' Ucapkan Selamat HUT Indonesia

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Citra Listya Rini
Siwon Super Junior
Foto: Google
Siwon Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Tak hanya rakyat Indonesia yang merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-70 lewat media sosial, beberapa artis luar negeri pun turut mengucapkan. Personil Super Junior, Choi Siwon bahkan memposting ucapan untuk Indonesia melalui akun pribadi Twitter serta Instagramnya.

Di Instagramnya @siwon1987, ia memposting warna merah putih dengan caption "Happy Independence Day Indonesia #Indonesia #independenceday" tulisnya, Senin, (17/8). Di Twitternya @siwon407, Siwon bahkan mengupload gambar bendera merah putih yang tengah berkibar.

Ucapan ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh pria kelahiran 1987 ini. Sebelumnya, pada tahun 2012, 2013, dan 2014, Siwon pun mengucapkan HUT RI melalui Twitternya.

Siwon sendiri kini tengah sibuk mempromosikan album spesial 10th berjudul 'Devil' bersama Super Junior. Grup yang digawangi Siwon, Donghae, Leeteuk, dan lainnya itu bahkan mendapat penghargaan sebagai Artis Internasional terbaik dalam ajang 'Teen Choice Award' yang digelar di Amerika Serikat, Ahad (16/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement