Senin 17 Aug 2015 19:00 WIB
Perayaan 17 Agustus

Ini Harapan Tasya Kamila di Hari Kemerdekaan RI ke-70

Rep: C32/ Red: Winda Destiana Putri
Tasya Kamila
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Tasya Kamila

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan artis cilik Tasya Kamila nampaknya menjadi salah satu anak muda yang juga turut menggunakan momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70.

Dalam kesempatan hari ini, ia ingin mengajak anak muda untuk melakukan perubahan yang lebih baik lagi bagi Indonesia.

"Pokoknya anak muda lakukan apa yang kita bisa enggak usah muluk-muluk, enggak usah jauh-jauh pemikirannya tapi cukup lakukan apapun yang kita bisa saja," kata Tasya, Senin (17/8).

Menurut Tasya, anak muda tidak perlu repot memberikan kontribusinya untuk Indonesia. Dengan cara yang sederhana tergantung dengan bidang ketertarikan masing-masing, maka menurut Tasya juga bisa memberikan dampak positif bagi perubahan Indonesia.

"Kalau suka di bidang musik ayo dong bikin musik yang menginspirasi dengan membuat karya yang bisa dibawa ke internasional, kan juga bisa kasih perubahan yang bagus untuk Indonesia," ungkap Tasya yang juga sebagai duta Lingkungan Hidup sejak 2006.

Selain itu, ia juga mempunyai harapan tersendiri bagi pemerintahan Indonesia apalagi belum lama ini telah dilakukan reshuffle. Dengan adanya perubahan tersebut, Tasya berharap pemerintah sekarang bisa membawa Indonesia semakin lebih baik lagi.

Ia juga tak lupa mendoakan semoga Indonesia bisa merdeka dari hal-hal yang tidak diinginkan oleh semua pihak. "Bisa merdeka dari kemiskinan mungkin, merdeka dari keterpurukan, dan keterbatasan fasilitas," tutur Tasya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement