Sabtu 15 Aug 2015 22:14 WIB

Ternyata, Nadia Vega Gemar Koleksi Batu Akik

Rep: c19/ Red: Ani Nursalikah
Nadia Vega
Foto: Republika/Rusdy Nurdiansyah
Nadia Vega

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Nadia Vega tak menampik jika dirinya gemar mengoleksi perhiasan, terutama yang bernuansa bebatuan. Apakah itu koleksi kalung, anting, cincin atau jenis perhiasan lainnya. 

"Aku suka perhiasan batu-batu tapi yang punya filosofi. Nggak percaya mistis batu akik ya, cuma suka aja sama batunya karena kan warnanya juga beragam ada hijau, ungu, putih, merah dan segala macam yang cewek banget," kata Nadia kepada wartawan di JCC Jakarta, belum lama ini.

Aktris berusia 27 tahun itu mengaku tidak menyiapkan anggaran khusus untuk belanja perhiasan batu. Namun, ia seringkali berburu batu perhiasan jika sesekali ada pekerjaan ke luar kota. 

Nadia juga menjadi peraga alias salah satu duta koleksi cincin KEKASEH, hasil kerja sama Anne Avantie dengan perusahaan perhiasan The Palace Jeweler. Mantan pesinetron 'Inikah Rasanya' yang mengidolakan Agnes Monica ini memilih motif Wahyu Tumurun dari koleksi KEKASEH tersebut.

"Karena makna wahyu tumurun sendiri filosofinya dalam banget yang berarti rumah tangga selalu bahagia, langgeng, selama-lamanya, sama seperti yang aku harapkan. Hal pertama yang aku lihat dari perhiasan itu ya filosofinya," ujarnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement