Sabtu 15 Aug 2015 09:56 WIB

Gaya Pakaian Pasangan Anda Membosankan? Ini Triknya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Pasangan Kekasih (ilustrasi)
Foto: alliedow.wordpress.com
Pasangan Kekasih (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Pria atau wanita terkadang bisa mempermasalahkan hal-hal kecil dalam satu hubungan. Salah satunya adalah seperti cara berpakaian pasangan. 

Mungkin saja pasangan Anda selalu memakai celana jins yang sama selama dua tahun, atau pergi jalan-jalan dengan baju kaus bewarna sama setiap pekan. Bagaimana cara terbaik untuk mengkritik fesyen pasangan? 

Dilansir dari Cosmopolitan, Sabtu (15/8), menjadi jujur dan berterus terang merupakan cara terbaik. Anda hanya perlu menyampaikan dengan cara yang tepat dan simpel.

Pertama, pujian dan sanjungan tentu saja salah satu solusi. Misalnya, Anda mengatakan pada pasangan bahwa dia akan terlihat semakin cantik atau tampan jika memakai sesuatu yang berbeda, apalagi yang Anda suka. Lakukan pendekatan langsung dengan sedikit empati. Jangan katakan padanya bahwa dia berpakaian seperti anak-anak, atau mengajaknya pergi ke mal secara khusus untuk membelikannya beberapa pakaian, apalagi memintanya membuang pakaian yang sering dia pakai.

Kedua, kecuali pasangan Anda memang memiliki fesyen khusus, kemungkinan besar dia hanya tak peduli tentang pakaiannya. Coba pahami sudut pandang pasangan Anda. Misalnya, pasangan Anda bertubuh besar dan kakinya sangat atletis, jadi dia tak akan nyaman memakai celana jins ketat. Namun demikian, bukan bearti dia harus mengenakan baggy jeans Anda bisa mengusulkan celana streach yang bisa mengembangdan fleksibel ketika dia bergerak.

Ketiga, Anda bisa mengejutkan pasangan dengan memberikannya hadiah berupa pakaian. Katakan padanya bahwa Anda ingin dia mencoba mengenakannya. 

Keempat, bawa pasangan Anda ke sebuah acara yang mengharuskannya berpakaian rapi. Jika Anda bosan dengan penampilan kasual pasangan, Anda perlu memberinya alasan mengapa dia harus berganti penampilan. Misalnya, Anda mengajaknya pergi ke pesta pernikahan sahabat, atau ke acara makan malam resmi bersama teman-teman kantor. 

Selamat mencoba. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement