Kamis 13 Aug 2015 06:27 WIB

Ini Harapan Abdee 'Slank' untuk Menteri Baru Jokowi

Abdee Slank
Foto: Antara
Abdee Slank

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu artis relawan Jokowi saat kampanye 2014, Abdee Negara, berharap para menteri yang baru saja ditunjuk Presiden Jokowi dapat memberikan kinerja terbaiknya. Mereka agar dapat benar-benar bekerja untuk negara, karena sekaranglah saatnya menjadi pahlawan, bukan menjadi yang dibenci rakyat.

"Orang-orang ini harus yang memang mau bekerja untuk kepentingan rakyat dan Presiden. Jangan sampai orang udah kepilih malah bertentangan dengan Presiden, lebih mementingkan kepentingan kelompok atau partainya," kata Abdee di Jakarta, Rabu.

Ia mengatakan, mereka yang baru dilantik harus mau membantu presiden bekerja untuk kepentingan rakyat.

"Indonesia lagi butuh orang-orang hebat yang pintar dan baik. Orang-orang yang benar-benar kerja untuk negara," ujar gitaris Slank ini. 

Abdee menambahkan, orang-orang pilihan itu sudah tidak boleh lagi membuat kesalahan karena menurutnya Indonesia kini sedang mengalami masa memprihatinkan, terutama dalam bidang ekonomi.

"Para menteri yang terpilih harus bekerja keras mengeluarkan semua kemampuannya karena itulah yang sangat dibutuhkan bangsa. Kalau mau jadi pahlawan sekarang saatnya. Cuma dua pilihan, jadi pahlawan atau orang yang dibenci oleh rakyat," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement