Senin 10 Aug 2015 12:35 WIB

Ini Dia Pasangan Persahabatan Seleb Korea Paling Terkenal

Rep: c32/ Red: Hazliansyah
Jokwon dan Sunye
Foto: Koreaboo
Jokwon dan Sunye

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Beberapa artis korea memang memiliki hubungan persahabatan, bahkan diantaranya dimulai karena bertemu dalam satu pekerjaan. Salah satu media massa terkemuka di korea ‘Sports Seoul’ melansir ada empat pasang artis terkenal korea yang menjalin persahabatan terbaik.

Seperti yang dilansir oleh Koreaboo, Senin (10/8), pasangan persahabatan yang pertama adalah IU dan Yoo In Na yang berbeda umur 11 tahun. Keduanya bahkan sudah mengenal sebelum mereka bertemu dalam produksi SBS ‘Heroes’ pada 2010.

“Kami memiliki kepribadian yang sama. Kami tidak terlihat sangat kuat hubungannya dari luar, tapi kami sendiri merasakan hubungan kami sangat kuat. Kami berkomunikasi dengan sangat baik juga meskipun IU 11 tahun lebih muda. Beberapa watu ini dia bertindak weperti Unni (sebutan kakak atau orang yang lebih tua untuk perempuan dalam bahasa Korea),” kaya In Na.

Pasangan yang kedua adalah Son Ho Joon dan Yunho yang sama-sama berasal dari Gwangju. Keduanya menjalin persahabatan sebelum memulai debutnya, bahkan mereka menggunakan empat digit yang sama untuk nomor telepon mereka.

Pasangan persahabatan berikutnya yaitu Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo, keduanya bertemu pada 2010 dalam seial variety show ‘Running Man’. Bahkan setelah Joong Ki keluar dari acara itu, mereka bertemu lagi dalam serial drama ‘The Innocent Man’.

Keduanya bahkan semakin dekat walau Joong Ki harus menjalani wajib militer. Dikabarkan, Kwang Soo sering mengunjungi Joong Ki bahkan keduanya disebut saling bersaudara satu sama lain.

Pasangan persahabatan fenomenal terakir yaitu Sunye dan Jokwon, keduanya bertemu pada 2001 pada ‘Park Jin Young’s Genius Project’ pada usia yang sangat muda. Bahkan Sunye masih masih menunjukkan kedekatannya dengan Jokwon setelah pernikahannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement