Ahad 09 Aug 2015 10:07 WIB

Agnes Monica Sapa Penggemar di 'Cintailah Matamu'

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Agnes Monica
Foto: kapanlagi.com
Agnes Monica

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis cantik yang sudah melanglang di kancah internasional, Agnes Monica menemui fans-nya di acara X2 Meet & Greet with AgnesMo di Spex Symbol Optique, Mal Ciputra, Jakarta, Sabtu (8/8).

Acara yang bertema "Love Your Eyes" atau "Cintailah Matamu" ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pengguna lensa kontak X2 By Exoticon untuk bisa bertemu dengan Brand Embassador X2 By Exoticon yaitu Agnes Monica.

"Acara ini adalah yang kedua kalinya kami mendatangkan Agnes, dia baru saja dari Amerika, kemudian ke Surabaya, baru ke sini untuk produk kami," kata Diriktur X2 By Exoticon, Budi Riawan kepada ROL di sela acara.

Sebanyak 50 orang yang terpilih sebagai pelanggan yang selama ini membeli lensa kontak X2 By Exoticon di Spex Symbol telah menunggu tiga Jam lamanya, sebelum pujaannya datang. Mereka mengenakan jaket dari panitia dengan berwarna pink bagi yang perempuan, sedangkan yang laki-laki berwarna hitam. Di tangan mereka juga di cap dengan simbol X2 sebagai tanda pelanggan terpilih X2 By Exoticon.

Dalam acara itu Agnes Monica tampil dengan baju warna hitam. Rambut dia pun tampak beda dari biasanya, dari yang sebelumnya berwarna hitam pekat, kini Agnes tampil dengan rambut berwarna putih.

"Sebenarnya karena kelamaan aja kali ya rambut saya gak diwarnain," katanya kepada awak media.

Dalam acara ini, dia yang telah menjadi Brand Ambassador Exoticon sejak tahun 2010 itu memperkenalkan produk terbaru dari X2 by Exoticon yaitu "X2 Bio Four" dengan menggunakan teknologi Sandwich Dyeing Doughnut (SSD) yang memiliki oksigen permeability yang tinggi dan ditambah dengan proteksi Ultra Violet (UV) Bloking, sehingga sangat nyaman digunakan sepanjang hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement