Sabtu 08 Aug 2015 12:31 WIB

Liburan ke Jepang, Vicky Shu Rela Mandi Keringat

Vicky Shu
Foto: ist/Gus Mun
Vicky Shu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi cantik Vicky Shu selalu menyempatkan diri untuk berlibur di sela-sela kegiatanya yang padat di industri musik tanah air. Seperti yang ia lakukan beberapa waktu lalu. Vicky berlibur ke negeri sakura, Jepang. 

"Udah lama dari kecil pengen banget ke Jepang, tapi nggak pernah sempet. Kemaren kebetulan paspor oke dan visa juga ada, jadi langsung berangkat," ujar Vicky Shu saat ditemui dalam perayaan 1 tahun cliponyou, beberapa waktu lalu di Jakarta. 

Berbeda dengan perjalanan-perjalanan Vicky biasanya, saat menyambangi negara yang pesat dengan perkembangan teknologinya itu, pelantun "Mari Bercinta" ini memilih bertualang sepenuhnya menyambangi berbagai destinasi. Ia lebih memilih datang ke berbagai tempat ketimbang belanja. 

Alhasil Vicky dapat merasakan serunya Disneyland, Disney sea serta yang menurutnya paling seru adalah Edo Wonderland. 

"Jadi kita bisa merasakan desa kuno Jepang, lengkap dengan tematik yang kita pilih. Kemarin aku pilih menjadi samurai," kata dia. 

Hanya saja Vicky harus rela dengan udara yang cukup panas. Bahkan dikatakan Vicky, udara di Jepang kala itu lebih panas dari yang ia rasakan di Jakarta. 

Namun karena ini sudah menjadi salah satu impiannya, Vicky rela berkeringat selama beraktivitas. 

"Jadi dari jam 11 siang sampe jam 2 itu udah kayak mau pingsan. Akhirnya aku imbangi dengan banyak minum," kata Vicky. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement