Sabtu 08 Aug 2015 10:30 WIB

Vicky Shu Puaskan Penggemar Lewat Media Sosial

Vicky Shu
Foto: ist/Gus Mun
Vicky Shu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keberadaan fans (penggemar) bagi Vicky Shu merupakan hal yang sangat penting. Sebab, penggemar adalah orang-orang terdepan yang mengapresiasi setiap karya dan langkah yang dilakukan Vicky Shu di dunia hiburan. 

Karena itu Vicky mengaku selalu mencoba memuaskan para penggemar. Salah satunya adalah melalui media sosial. 

"Buat aku media sosial itu punya peranan besar. Selain untuk media promosi, juga untuk berkomunikasi dengan penggemar. Menambah penggemar," ujar Vicky Shu saat ditemui dalam perayaan ulang tahun pertama Cliponyou, beberapa waktu lalu di Jakarta. 

Karena itu Vicky Shu tak ragu saat diundang menjadi Star Chat Surprise di platform layanan live streaming show pertama dan terbesar di Indonesia itu. Di kesempatan itu Vicky berbincang seru dengan para bintang juga penggemar. 

"Saya merasakan komunikasi yang interaktif dan ini bermanfaat dalam membangun kedekatan dengan fans," ujar Vicky. 

Bahkan begitu serunya acara, Vicky mengaku sampai tidak sadar jika kegiatannya kala itu melebihi waktu yang telah disediakan. 

Lebih jauh, Ken Tao selaku Project Director Cliponyou mengatakan, platform ini digagas dan dikembangkan oleh sumber daya kreatif Indonesia sebagai wadah beragam talenta untuk tidak saja mengembangkan kemampuanya, namun juga karier profesional. 

"Banyak talenta baru yang mulai sadar menggunakan social media untuk memperkenalkan bakatnya. Karena itu Cliponyou tidak hanya dapat digunakan untuk memperkenalkan talenta, juga dapat mengembangkan talenta menjadi profesi yang menghasilkan materi," ujar Ken.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement