Jumat 07 Aug 2015 08:20 WIB

Nikmati Serunya Belajar Surfing di Ripcurl Surf School

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Surfing (Ilustrasi)
Foto: Google
Surfing (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SANUR -- Surfing bukan olahraga yang asal-asalan, dalam olahraga ini membutuhkan teknik untuk bisa lihai menaklukan ombak. Hampir semua surfer pro saat pertama kali melakukan olaharaga satu ini dibantu pelatih dalam belajar surfing.

Belajar surfing bisa otodidak, tetapi alangkah baiknya kita belajar dari orang yang sudah tau dan ahli bagaimana cara surfing. Anda juga bisa belajar di sekolah surfing agar kualitas surfing kita semakin baik.

Ripcurl Surf School merupakan salah satu sekolah surfing yang ada di Pantai Sanur Bali. Banyak paket yang ditawarkan sekolah ini untuk Anda yang ingin belajar salah satu olahraga surfing hanya sekedar refreshing maupun untuk menjadi surfer pro.

Ripcurl Surf School menyediakan paket yang paling murah mulai dari harga 600 ribu hingga yang paling mahal seharga 3 juta rupiah. Untuk paket yang paling murah, Ripcurl Surf School menyediakan fasilitas berupa satu orang guide, satu papan surfing, satu alat dayung serta alat safety lainnya. Waktu yang disediakan untuk siswa yaitu satu setengah jam belajar surfing di laut lepas.

Di sekolah surfing ini, para siswa yang belajar akan dilatih pengajar yang ahli dalam bidangnya. Trik dasar dalam olahraga yang satu ini menjadi salah satu pengalaman yang sangat berharga dan membantu sekali bagi para pemula yang ingin terjun langsung surfing melawan ombak.

"Untuk bisa lihai menaklukan ombak dalam olahraga ini, tergantung dari siswanya. Ada yang hanya tiga sampai empat kali belajar langsung bisa menaklukan ombak, semakin sering berlatih maka siswa semakin cepat untuk bisa surfing dengan pro," imbuh Cika, salah satu pengelola Ripcurl Surf School saat ditemui di Sanur akhir pekan lalu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement