Kamis 06 Aug 2015 10:59 WIB

Putus dengan Zayn Malik, Perrie Edwards Terlihat Murung

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Zayn Malik
Foto: EPA
Zayn Malik

REPUBLIKA.CO.ID, Pertunangan Zayn Malik dan Perrie Edwards dikabarkan telah berakhir. Mereka resmi bertunangan pada Agustus 2013 dan kali ini disebut-sebut  Malik yang memutuskan hubungan percintaan itu.

Setelah berakhirnya hubungan tersebut, Edwards terlihat sibuk dengan grupbandnya Little Mix. Namun seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, Rabu (5/8), Edwards terlihat murung dari foto yang diambil pada Senin (3/8).

Dengan adanya foto tersebut, momen itu merupakan pertama kalinya dia muncul setelah kabar berakhirnya hubungan dia dengan Malik. Dalam foto tersebut, ia terlihat sedang menikmati waktu bersama dengan Little Mix namun wajahnya murung.

Edwards mengenakan bikini saat ia menjemur dirinya di bawah sinar matahari di Los Angeles (LA). Ia juga terlihat bersama anggota lain dari Little Mix Jade Thirlwall, Jesy Nelson, dan Leigh-Anne Pinnock. 

 

Seperti beberapa foto yang diterbitkan Daily Mail Online, penyanyi 22 tahun tersebut sudah tidak memakai cincin pertunangannya. Diketahui, Malik dan Edwards sebelum bertunangan sudah menjalani hubungan cukup lama. Selain itu, pada akhir Maret tahun ini dikabarkan keduanya telah mencari sebuah rumah untuk rencana pernikahan mereka.  

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement