REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah brand kosmetik yang merambah Indonesia, CANMAKE siap menghadirkan kualitas dan tren makeup 'kawaii' khas Jepang di Tanah Air. Kawai boleh diartikan agar menghasilkan kesan cute atau imut pada wajah.
"Efek cute ini sebenarnya lebih pada bermain di mata, yang menjadikan cute makeup adalah yang terlihat di pipi. Kalau kita biasa menggunakan blush on di tulang pipi, tapi kalau kawaii makeup bermain di area bawah mata, itu maksud tema cute," kata assistant Brand Manager CANMAKE Indonesia, Chrsitine Victoria di Djarta Theatre, Rabu (5/8).
Tren cute ini sebenarnya tidak terbatas pada kalangan dan umur tertentu. Tema ini akan cocok untuk semua generasi, baik siswa sekolah, ibu rumah, tangga maupun pekerja.
Otomatis brand ini tentu tidak hanya cocok untuk remaja, tetapi juga kalangan dewasa. CANMAKE telah dipercaya banyak kalangan mulai dari remaja pemula, pekerja kantoran beauty enthusiast hingga para profesional makeup artis.
CANMAKE sudah bisa didapatkan di beberapa store di Jakarta seperti Guardian Plaza Indonesia, Grand Indonesia, AEON Mall, Star Department Store Mall Kelapa Gading dan Summarecon Mall Bekasi, serta Beauty Couture Mall Taman Anggrek dan Mall Kelapa Gading 3. Adapun di Surabaya, CANMAKE tersedia di Jayanata Beauty Plaza Mawar. Selain itu, CANMAKE juga bisa didapatkan di partner online shop resmi di antaranya, nihormartbeauty.com, sociolla.com, blibli.com dan id.bestbuy-world.com.