Rabu 05 Aug 2015 17:35 WIB

Sandra Dewi Dapatkan Sisi Anak Kecil Lewat Film Kartun

Rep: Puti Almas/ Red: Hazliansyah
Sandra Dewi.
Foto: ANTARA
Sandra Dewi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Disney dan Pixar kembali berkolaborasi membuat film berjudul "Inside Out". Film animasi ini bertema petualang komedi, yang menampilkan lima karakter emosi dalam pikiran manusia.

Lima karakter emosi ini adalah senang (Joy), sedih (Sad), marah (Anger), takut (Fear), dan jijik (Disgust). Masing-masing perasaan ini hidup dalam pikiran seorang gadis yang akan beranjak remaja bernama Riley. 

Bagi Sandra Dewi, brand ambassador Cinderella untuk Disney Indonesia, film ini akan membuka pengetahuan bagi banyak orang. Tidak hanya sekadar lucu dan menghibur, "Inside Out" mengajarkan tentang hal-hal yang ada di sekitar kita dengan sudut pandang yang lebih luas.

"Ide film ini unik, ada lima emosi yang memang semuanya ada di dalam diri kita masing-masing. Jadi ini pengetahuan kenapa perasaan kita mudah berubah-ubah dalam satu waktu," ujar Sandra Dewi dalam konferensi pers Film Inside Out di Jakarta, Rabu (5/8).

Tidak hanya itu, bagi perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini, film-film yang diproduksi oleh Disney dan Pixar senantiasa memberikan hiburan yang penuh arti bagi dirinya, meski kini ia telah menginjak usia dewasa. 

Sandra mengatakan, semua orang tetap membutuhkan sisi anak kecil yang bisa didapat dengan menonton film animasi yang memang pada dasarnya ditujukan untuk anak-anak dan remaja. 

"Aku memang udah suka sama film Disney dan Pixar. Walaupun kita udah dewasa, kita juga harus punya sisi anak kecil dalam hidup kita karena itu yang buat kita bahagia," tambah Sandra.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement