Rabu 05 Aug 2015 12:55 WIB

Park Hyungsik dan Yim Siwan ZE:A Saling Belajar Akting

Rep: c32 / Red: Hazliansyah
Park Hyungsik dan Yim Siwan
Foto: Allkpop
Park Hyungsik dan Yim Siwan

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Park Hyungsik dan Yim Siwan tergabung dalam satu boyband ZE:A asuhan Star Empire Entertainment. Mereka berdua kini tak hanya mempunyai kegiatan musik bersama anggotanya, namun juga saling mengajarkan akting satu sama lain.

Dalam sesi wawancara dengan ENSO, Hyungsik mengungkapkan kegiatan barunya tersebut. “Saya biasanya membicarakan tentang akting bersama Siwan,” kata Hyungsik yang kini menginjak umru 23 tahun seperti yang dikutip oleh Allkpop, Rabu (5/8).

Mengenai kegiatannya itu, Hyungsik menjelaskan tidak ada perbincangan yang terlalu serius dengan Siwan. Ia merasa pembicaraan tentang akting bersama Siwan terjadi secara natural dengan bertukar pertannyaan dan jawaban.

“Saya pikir kita saling membantu melalui akting kita. Ada banyak sekali saran yang saya minta dari Siwan,” ungkap Hyungsik. 

Selain itu ia juga pernah menanyakan kepada Siwan apakah dalam akting harus menggunakan pendekatan secara emosional atau tidak. 

“Saya pernah melihat Siwan membaca naskah dan dia menyerahkan naskah itu kepada saya bagaimana untuk memberitahukan bagaimana caranya. Kita membaca skrip masing-masing dan berlatih dengan dialog masing-masing dalam nada yang berbeda,” tutur Hyungsik. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement