Selasa 04 Aug 2015 09:08 WIB

Ronan Keating Segera Menikah untuk Kedua Kalinya

Ronan Keating dan tunanganya, Storm Uechtritz. Keduanya direncanakan menikah akhir bulan Agustus ini di Skotlandia
Foto: EPA/JULIAN SMITH AUSTRALIA AND NEW ZEALAND OUT
Ronan Keating dan tunanganya, Storm Uechtritz. Keduanya direncanakan menikah akhir bulan Agustus ini di Skotlandia

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kabar bahagia datang dari salah seorang personel Boyzone, Ronang Keating. Penyanyi yang juga memliki karier solo itu diketahui akan menikahi kekasihnya, Storm Uechtritz di Skotlandia akhir bulan ini.

Daily Star, seperti dikutip dari Female First, Selasa (4/8) menyatakan, keduanya akan menikah di Archerfield House, sekitar 20 mil dari Edinburgh, Lothian timur.

Sebelumnya dalam satu kesempatan Ronan Keating mengatakan, ia memilih Skotlandia sebagai tempat untuk melangsungkan pernikahan lantaran negara itu sangat spesial bagi ia dan tunanganya. Selain itu, Ronan yang tunangan dengan gadis asal Australia pada bulan April silam itu menginginkan menikah di tempat yang netral. Bukan negara kelahiran Ronan ataupun Uechtritz.

"Seluruh keluarga saya akan hadir di sana, semuanya. Dibanding melakukanya di Australia atau Irlandia, kami menginginkan pergi ke tempat yang netral dan bertemu di sana. Ini merupakan tempat yang spesial bagi kami," kata dia.

Pernikahan ini sendiri nantinya akan menjadi yang kedua bagi Ronan Keating. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Yvonne Connolly dan memiliki tiga anak, Jack (16), Missy (14) dan Ali (9).

Rencananya Boyzone juga akan tampil di acara pernikahan Ronan Keating.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement