Selasa 04 Aug 2015 06:48 WIB

Wah, Ada Buah Persik Pakai Celana Dalam?

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Buah persik bercelana dalam
Foto: Rocketnews24
Buah persik bercelana dalam

REPUBLIKA.CO.ID, NANJING -- Juli dan Agustus merupakan musim panas di negara empat musim, termasuk Cina. Saat musim panas di Cina berarti itu musim untuk buah persik.

Buah manis dan memiliki kandungan air ini begitu populer di negara dengan jumlah penduduk terpadat ini. Negara ini juga memasok hampir kebutuhan buah persik untuk setengan kebutuhan dunia, hebat bukan?

Buah persik memiliki daging berwarna kuning dengan aroma harum dan memiliki satu biji yang keras. Buah ini memang terkenal di Cina, tapi untuk menarik konsumen lebih banyak lagi, para petani persik membuat satu bungkus menarik untuk menggaet konsumen.

Untuk meningkatkan kembali gairah masyarakat membeli dan konsumsi buah persik, petani dengan berani membungkus buah persik dengan celana dalam. Celana dalam berukuran mini ini sengaja dipasang pada bagian belakang buah, sehingga seperti membentuk pantat bercelana dalam.

Dengan kotak satin berlapis, masing-masing buah ditata dengan rapi menggunakan celana dalam berenda dan berwarna-warni. Mungkin bagi sebagian orang hal ini unik dan menarik, namun pasti ada juga konsumen yang menganggap aksi petani ini membuat citra negatif.

Bagi konsumen yang merasa tertarik dengan bungkusan menarik ini, paket buah persik bercelana dalam ini dijual di Kota Nanjing dengan harga 80 dolar atau setara dengan Rp 1.081.000, dilansir dari Rocketnews24, Senin (3/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement